Niqab, Hijab dan cadar. APA BEDA NYA?

Niqab, Hijab dan cadar. Meskipun sama-sama menggunakan penutup aurat, tapi itu jelas-jelas berbeda.


Beberapa orang mengenakan jilbab untuk menutupi kepala dan rambut mereka , sementara yang lain mengenakan cadar atau niqab , yang juga menutupi wajah mereka . Jilbab dilihat sebagai tanda kerendahan hati , dan simbol keyakinan agama . Tapi bagaimana Anda bisa mengatakan mana yang mana? Lihat panduan kami untuk berbagai jenis .
 Kata jilbab atau hijabmenggambarkan tindakan menutupi umumnya tapi sering digunakan untuk menggambarkan jilbab yang dikenakan oleh perempuan Muslim . syal ini datang dalam berbagai gaya dan warna . banyak bermunculan hijab tutorial setiap tahunnya. Jenis yang paling umum dipakai di Barat meliputi kepala dan leher tetapi menampakkan wajah jelas dan masih menamapakkan aurat dada.



niqab atau cadar adalah jilbab untuk wajah yang meninggalkan daerah sekitar mata yang jelas . Namun, mungkin dikenakan dengan kerudung mata terpisah . Hal ini dikenakan dengan jilbab yang menyertainya .

burka atau purda adalah penyembunyian sebagian besar dari semua kerudung Islam . Ini adalah tabir setelan yang menutupi wajah dan tubuh , kain bagian depannya gelap jika dilihat dari luar.kain yg seperti jala.

Al - amira adalah dua potong jilbab . Ini terdiri dari topi dekat pas , biasanya terbuat dari katun atau polyester , dan syal seperti tabung .
 Shayla adalah , scarf persegi panjang populer di kawasan Teluk . Hal ini melilit kepala dan terselip atau disematkan di tempat di bahu .


 khimar adalah cape - seperti , kerudung panjang yang menggantung ke tepat di atas pinggang . Ini mencakup rambut , leher dan bahu sepenuhnya, tetapi meninggalkan wajah jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages