Harry Potter and The Cursed Child

Harry Potter dan Anak-anak terkutuk 


buku ini menjadi buku paling cepat terjual di Inggris dalam sepuluh tahun.
Drama panggung bermain yang ditulis oleh Jack Thorne dan berdasarkan cerita oleh pengarang J. K. Rowling, Thorne dan direktur John Tiffany. Drama ini dijadwalkan untuk dimainkan pada 30 juli 2016 di Palace Theatre, LondonInggris. Naskah buku yang akan pada gilirannya akan dirilis pada 31 juli 2016; menjadi yang kedelapan resmi cicilan di Harry Potter buku seri. kisah ini menetapkan sembilan belas tahun setelah ending dari Harry Potter dan relikui kematian dan mengikuti Harry Potter, kini Kementerian Sihir karyawan, dan yang bungsu Albus Severus Potter..




latar belakang by wikipedia :
Pada bulan desember 2013, mengungkapkan bahwa panggung bermain berdasarkan Harry Potter sudah dalam pengembangan selama sekitar satu tahun,dengan pandangan untuk membawa ini ke tahap kadang-kadang di 2016.yang Diciptakan oleh J. K. RowlingHarry Potter seri mencakup tujuh novel, menjual lebih dari 450 juta eksemplar, dan telah berubah menjadi delapan bagian film seri, yang kotor lebih dari £4.4 miliar di seluruh dunia. Di samping itu, taman hiburan atraksi seperti Dunia Sihir Harry Potter dan studio perjalanan dari set yang digunakan di dalam film telah membuka berbasis di sekitar rangkaian.Pada waktu pengumuman tersebut, Rowling mengungkapkan bahwa bermain akan "mengeksplorasi sebelumnya tak terungkap cerita Harry, tahun-tahun awal sebagai seorang yatim piatu dan orang buangan".berikut Mungkin, Rowling mulai membangun dengan tim kreatif untuk proyek.

Pada tanggal 26 juni 2015, proyek ini secara resmi dikonfirmasi di bawah judul Harry Potter dan Mengutuk anak-Anak, dan itu mengungkapkan akan menerima nya dunia perdana pada pertengahan 2016 di London's Palace Theatre.pengumuman ditandai eighteenth ulang tahun dari publikasi pertama Harry Potter novel ini, Harry Potter and the Philosopher's Stone, yang diterbitkan pada 26 juni 1997.
Dalam mengumumkan rencana untuk proyek itu, Rowling menyatakan bahwa permainan tidak akan menjadi prequel. Dalam menanggapi queries mengenai memilih bermain daripada sebuah novel baru, Rowling telah menyatakan bahwa dia "merasa yakin bahwa ketika audisi melihat permainan mereka akan setuju bahwa ini adalah satu-satunya media yang tepat untuk cerita".Rowling juga meyakinkan audisi bahwa drama ini akan berisi sebuah cerita yang sama sekali baru dan tidak akan menjadi rehashing dari sebelumnya dieksplorasi konten. Pada 24 September 2015, Rowling mengumumkan bahwa permainan telah terbelah menjadi dua bagian. bagian yang dirancang untuk terlihat di hari yang sama atau berturut-turut selama dua malam. keputusan untuk membagi cerita ke dalam dua drama digambarkan sebagai "pamer tangannya tunai-sapi" oleh Para Penonton, yang mengeluh bahwa "fans harus membeli dua tiket untuk memastikan mereka mendapatkan yang penuh cerita."
Pada 23 oktober, itu dikonfirmasi memainkan ditetapkan sembilan belas tahun setelah kesimpulan dari akhir novel Harry Potter dan relikui kematian,dan akan buka diLondon's Palace Theatre di bulan juli 2016.play principally berikut Harry, kini Kementerian Sihir karyawan, dan yang bungsu Albus Severus Potter.

Penasaran?? saya juga :D
pre order akan dibuka oleh gramedia pada tanggal 31 juli nanti,
ingin membeli bukunya ??


Syarat & Ketentuan Pembelian Pre-Order Buku Harry Potter and the Cursed Child - Parts I & II :
  1. Pre-Order dibuka sampai dengan 30 Mei 2016
  2. Diskon sebesar 20 % selama masa pre-order
  3. Uang muka sebesar Rp. 100.000,- / buku
  4. Kami akan menginformasikan harga buku & batas waktu pelunasan melalui email yang akan dikirimkan pada bulan Juni - Juli 2016
  5. Buku akan dikirimkan pada tanggal yang akan diinformasikan selanjutnya.
  6. Uang tidak dapat dikembalikan bila customer membatalkan pesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages