Tentang aku



Nama ku Min Ladunna Ilma. :'v
aneh ya,, menurut ku seh gitu.. Nama itu diambil dari surat Al kahfi. ayatnya :"v gak tau. 
ehem, aku tumbuh dan besar di keluarga yang super ketat masalah islam. Yah. it's okey for me.
Tapi. karena dari kecil sering di ketati oleh ortu. Aku selalu bandel jika dinasehati (_ _) ..
Maafkan Akuh Papah :"v
Dulu ketika masih balita, Bibi ku menjulukiku dengan berbagai macam julukan.
Bukan hanya Bibiku, api Mbah ku juga.
Julukan ku ialah, Meifung kaisek, Kulput mbebang (Kulit putih lambe abang), LiFenk, dan masih banyak lagi ,, kenapa aku dijuluki gtu?? . itu karena B| dlu sewaktu masih kanak-kanak wajahku mirip orang cina, mata sipit, kulit putih, lambe abang, pesek :"3 . Tapi ketika sudah besar. keCINAan ku habis xD ..


. Sebaiknya kalian gk usah membaca ini :D ..
Ok,, kulanjutkan lagi ceritanya.
Kata Bibi ku, dlu aku itu anak yang selalu penasaran dengan hal baru. :'v wait2 ,, bukannya setiap anak kecil juga gtu ya. daaan anak yang suka makan banyak :"v ,, bayangkan, setelah disuapin makan se NAMPAN, dan itu aku minta lagi,, yaallah.. serakus itu aku :'v ..
Tapi kenapa besarnya Kurus banget :'v ,, ????
au ah. gelap. 
dan aku suka membongkar-mbongkar sesuatu, merusak barang.. :3 ..
kalau kau ingin barang mu rusak, Serahkan ke aku :v .. Dijamin, rusak total. Tapi maaf aku gk bisa reparasi .


Lanjuut ..
Curhat bersama mama ilma bersambung minggu depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages