Inilah Fitur Terbaru Pokemon Go Versi Terakhir (v0.33.0)

Apa Fitur Pokemon Go Versi Terbaru (versi 0.33.0) - Pokemon Go baru saja merilis versi terbarunya yaitu versi 0.33.0 yang mana terdapat beberapa fitur tambahan dan pastinya bug (kesalahan sistem) pada versi sebelumnya sudah diperbaiki. Contohnya presentase menangkap monster yang super sulit kini sudah diperbaiki. Lalu tracking system yang nggak jelas kini juga sudah dibetulkan.
versi terbaru pokemon go?

Nah, apa saja fitur baru Pokemon Go versi teranyar ini, berikut sedikit informasinya:

  1. Seperti yang saya paparkan diatas presentase menangkap monster ditingkatkan dan jadi lebih mudah untuk ditangkap. Saran gunakan lemparan curve atau melengkung karena presentasenya lebih besar daripada lemparan biasa.
  2. Multi XP throw, saat kamu melempar pokeball dan kamu melempar dengan cara curve dan great maka EX kamu akan double
  3. Setiap kita login selalu ada saran atau peringatan agar selalu bermain pokemon go secara aman
  4. Fitur transfer pokemon jadi lebih mudah karena sekarang kamu tidak harus scroll kebawah, namun sudah terdapat option disamping untuk transfer pokemon.
  5. Kamu bisa merubah nama/nickname. Apabila kamu kurang suka dengan nama karakter/trainer kamu saat ini, kamu bisa langsung menggantinya dengan membuka Option (icon gear)
  6. Tracking system Nearby jadi lebih akurat. Sistem pelacak pokemon saat ini merupakan versi yang baru dimana keakuratannya lebih baik. Meskipun tidak ada footstep seperti pada versi terdahulunya, tracking system ini dirasa sudah mencukupi untuk melacak keberadaan pokemon.
    Kabar terbaru dari Niantic, mereka baru saja memamerkan tracking system terbarunya yaitu: Fitur Nearby PokeStops yang memungkinkan setiap pemainnya untuk mengetahui lokasi Pokemon secara akurat. Setiap pemain bisa melihat jenis Pokemon beserta lokasi PokeStops di mana pokemon tersebut berada. Dengan mengunjungi PokeStop tersebut, pemain akan mendapatkan informasi Pokemon sesuai keterangan Nearby.
  7. new tracking system nearby
Demikianlah sedikit informasi mengenai feature/fitur terbaru Pokemon Go new version, semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages